Minggu, 26 November 2017

Three Kingdoms Online - Leveling Guide: Sun Jian

Hello, guys!

Kali ini saya ingin memberikan tips bagi kalian yang baru bermain Three Kingdoms Online seperti saya. Tips kali ini yaitu cara leveling cepat. Bagi kalian yang bergabung dengan kingdom Sun Jian, tips kali ini bisa kalian lakukan agar leveling cepat dari level 1 hingga level 120.

3k Online Sun Jian


Tentunya tips ini diperuntukkan untuk kalian player yang memiliki uang untuk membeli voucher game. Karena voucher tersebut digunakan untuk membeli exp booster dan gem agar lebih cepat naik level. Dan juga voucher digunakan untuk membeli tiket ke Daxing yang berisi momon level 100++. Biasanya dengan full bot/auto hunt, untuk mencapai level 120 kira kira membutuhkan waktu 2 minggu.
Namun apabila kalian tidak membeli voucher, itu tidak jadi masalah. Hanya saja leveling jadi lebih lambat.

Berikut ini adalah langkah langkah untuk cepat leveling:

1. Jika baru membuat char, ikuti semua quest hingga kalian bergabung dengan kingdom Sun Jian. Biasanya char kalian langsung level 8 begitu menyelesaikan semua quest tutorial.

2. Belilah beberapa item exp booster di Item Mall (tekan I).

Double Exp
Exp booster untuk level 1-50

Double Exp
Exp booster untuk level 51-100

Double Exp
Exp booster untuk level 101-150

3. Belilah beberapa item gem di Item Mall.

Gem Exp

Low Exp Gem

Gem Exp
Mid Exp Gem

Gem Exp
Hi Exp Gem

4. Ketika sudah sampai di Lujiang Battlefield, temuilah NPC Wancheng Leader. NPC tersebut akan mengantarkanmu ke Wancheng. Disana kalian ngebot/auto hunt hingga level 60. Carilah party dan gunakan item exp booster dan juga gem agar lebih cepat naik level. Untuk mendapatkan exp terbaik yaitu hunt momon dengan beda level 10-15, itu akan memberikan jumlah exp yang bagus.

Wancheng Leader
NPC Wancheng Leader di kota Lujiang Battlefield

5. Setelah mencapai level 60, kembali ke kota. Karena kalian sudah lulus dari Wancheng (momon maksimal level 60). Kalian boleh mengerjakan semua quest (tekan L) untuk mendapatkan exp dan juga uang. Kemudian beli equip senjata, baju, topi dan sepatu di NPC yang ada di setiap kota, dan beli juga skill.

Three Kingdoms Online Quest
Menyelesaikan quest

6. Setelah itu pergilah ke Ruxu Suburb. Disana hunt momon level 70++ hingga 80++. Carilah party dan gunakan item exp booster dan gem.

Three Kingdoms Online Sun Jian Map
 Hunt di Ruxu Suburb

7. Setelah mencapai level 80, pergilah ke ShouChun dan hunt momon level 90++ hingga 100++. Carilah party dan gunakan item exp booster dan gem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar