Minggu, 29 Oktober 2017

Digimon Masters Online - Infinite Mountain Dungeon (Devimon Raid)

Infinite Mountain Dungeon (IMD) merupakan salah satu dungeon yang ada di DMO. Dungeon ini terletak di Infinite Mountain setelah kalian menyelesaikan main quest sampai di FIW. Disinilah tempat Devimon yang merupakan main quest terakhir. Kalahkan Devimon raid untuk membuka map baru, yaitu Server Continental.

Kalian bisa memasuki dungeon ini dengan menukarkan item Blackcogwheel dengan tiket. Tukarkan pada NPC Angemon yang berada disebelah kiri dari pintu masuk yang dijaga oleh Elecmon. Dan jangan lupa tukarkan juga Fire Wall yang nanti berguna ketika melawan Devimon raid.

Infinite Mountain Dungeon Angemon

Tukarkan Blackcogwheel di NPC Angemon 

Kemudian bicara pada NPC Elecmon untuk masuk dungeon.

DMO Infinite Mountain Dungeon



NPC Elecmon

Di dalam dungeon ini, kalian harus mengalahkan 5 digimon raid. Yaitu: Kuwagamon, Meramon, Monochromon, Leomon, dan Ogremon. Setelah mengalahkan kelima digimon raid tersebut, lawan terakhir adalah sang penguasa File Island yaitu Devimon.

DMO IMD



1. Kuwagamon

Tahap pertama yaitu melawan digimon raid Kuwagamon. Dari portal awal masuk, jalan ke tengah lingkaran kemudian ke kiri bawah (arah jam 7). Kuwagamon spawn setiap 2 jam sekali (sesuai blessing time). Kuwagamon berada di Kuwagamon Nest.

DMO Infinite Mountain Dungeon Kuwagamon

DMO IMD Kuwagamon Raid

Setelah berhasil mengalahkan Kuwagamon, maka player dengan damage ranking 1 akan mendapatkan item Meramon Summon Card yang bisa digunakan di Meramon Nest.

DMO IMD Meramon Summon card



2. Meramon

Tahap kedua yaitu melawan Meramon. Pergilah ke Meramon Nest (arah jam 11) dan gunakan item Meramon Summon Card yang di dapat dari Kuwagamon raid.

DMO IMD Meramon

DMO IMD Meramon

Setelah berhasil mengalahkan Meramon, maka akan mendapatkan item Monochromon Summon Card bagi player dengan damage ranking 1.


DMO IMD Raid

 3. Monochromon

 Tahap ketiga yaitu mengalahkan Monochromon. Pergilah ke Monochromon Nest (arah jam 12) kemudian gunakan item Monochromon Summon Card.


DMO IMD Monochromon

 Setelah mengalahkan Monochromon, akan mendapatkan item Leomon Summon Card bagi player dengan damage ranking 1.

4. Leomon

Tahap keempat akan melawan Leomon. Pergilah ke Leomon Nest (arah jam 1) kemudian gunakan item Leomon Summon Card.

DMO IMD Leomon

Setelah mengalahkan Leomon, maka akan mendapatkan item Ogremon Summon Card bagi player dengan damage ranking 1.


5. Ogremon 

Tahap terakhir yaitu melawan Ogremon. Pergilah ke Ogremon Nest (arah jam 5) kemudian gunakan item Ogremon Summon Card. 

DMO IMD Ogremon

Setelah mengalahkan Ogremon, akan mendapatkan Devimon Summon Card. Pergilah ke tengah lingkaran untuk memanggil Devimon.


6. Devimon

Setelah mengalahkan kelima digimon raid tersebut, saatnya kalian melawan sang penguasa File Island, yaitu Devimon. Devimon ini lebih kuat daripada kelima digimon sebelumnya. Devimon memiliki skill yang mengeluarkan damage hingga 5k.

Ingat Firewall yang ditukar di NPC Angemon? Gunakan item itu agar terhindar dari serangan skill Devimon.

DMO IMD Boss Devimon Raid

Apabila dilayar muncul tulisan "WARNING" maka gunakanlah item Firewall untuk memblok serangan skill Devimon. Jika telat/lupa maka akan terkena damage sebesar 5k.

Setelah mengalahkan Devimon, player dengan ranking damage 1 akan muncul di layar semua player yang berada di map File Island. Nama kalian akan terkenal karena berhasil melakukan blessing di semua map File Island.


Blessing File Island


Dan tentu saja, kalian bisa mengakses Infinity Dungeon (IDG) dan Server Continent.

Congratulation!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar