Rabu, 18 Oktober 2017

Digimon Masters Online - Leveling Guide (Newbie)

Hello, guys!

Pada posting kali ini saya ingin memberikan tips bagaimana cara leveling untuk kalian yang masih pemula/newbie. Spot leveling di game DMO ini sangat luas dan bervariasi. Namun disini saya merangkum beberapa spot leveling yang biasa digunakan para players untuk menaikkan level tamer dan digimon nya.


1. Level 1-11
Bagi kalian yang masih pemula/ newbie dan baru mendaftar di game ini, kalian bisa menyelesaikan beberapa main quest hingga tamer mencapai level 10. Selesaikan semua quests yang ada di Yokohama Village.

Jika quests di Yokohama Village sudah habis, kalian bisa leveling di Meramon hingga digimon mencapai level 11 dan dapat evolution menjadi digimon Champion

DMO Leveling Guide Yokohama Village


2. Level 11-15

Setelah digimon berubah Champion, selanjutnya kalian pindah ke Western Village. Kalian bisa kesana melalui DATS > D-Terminal > Western Village.

Pada map ini, kalian bisa hunting momon Armadimon, Togemon, Digmon dan Impmon.

DMO Leveling Guide Western Village
 3. Level 15-20

Setelah bertambah kuat, kalian pindah map ke kanan menuju Western Village Outskirt. Pada map ini kalian hunting momon Leomon, Birdramon dan Dokugumon. Jika kalian cukup kuat, kalian bisa kill Strikedramon level 25.

DMO Leveling Guide Western Village Outskirt

4. Level 20-25
Selanjutnya kita bergerak ke kanan 2x menuju Wilderness Area. Pada map ini kita hunting Stingmon, Renamon dan Devimon.

DMO Leveling Guide Wilderness Area


5. Level 25-30

Kita pindah lagi ke map sebelah kanan, ke Digimon Farm. Disini kita hunting momon Blossomon, dan Warumonzaemon.

DMO Leveling Guide Digimon Farm


6. Level 30-35 

Selanjutnya kita pergi ke atas map menuju Ruined Historic. Disini kita hunting Garudamon dan Metalgreymon.

DMO Leveling Guide Ruined Historic

7. Level 35-55

Selanjutnya, kita pergi ke Silver Lake. Kalian harus kembali ke DATS, kemudian ke D-Terminal > Village Of Beginning.

Ketika sudah mencapai level 44, akan ada daily quest dengan reward exp yang besar. Untuk melihat quest yang tersedia pada map ini, kalian bisa menekan tombol M untuk membuka peta.


DMO Leveling Guide Village Of Beginning


8. Level 55-75

Pergilah ke Maze Entrance. Bisa dicapai melalui DATS > D-Terminal > Western Village > Western Area: West > Dark Tower Wasteland > Maze Entrance. Di map ini banyak player lain yang hunt, sehingga mudah untuk mencari party. Hunting digimon Rockmon, Volcamon dan HisyaRyumon.


DMO Leveling Guide Maze Entrance


9. Level 75-93

Pergilah ke File Island Waterfront (FIW) yang berada di Village Of Beginning > Silver Lake > Silent Forest > Lost Historic Site > FIW. Pada map ini, kita hunting Argomon dan GrandisKuwagamon yang berada di pojok kiri map, dekat Monochromon (Raid). Carilah party yang sesuai dengan level kalian.


DMO Leveling Guide File Island Waterfront

10. Level 93-99 

Tempat terakhir untuk leveling yaitu di Server Continent Pyramid. Di map ini kalian mencari party untuk mencapai level 99. Cara ke tempat ini, kalian harus menyelesaikan semua main quest yang ada di Infinity Mountain melawan Devimon. 

Di map ini kalian akan hunting Meteormon atau Gazimon sekaligus mencari seal.


DMO Leveling Guide Server Continent Pyramid
Nah itulah beberapa tips tempat leveling bagi kalian yang masih pemula/newbie. Silakan berikan saran tempat leveling favorit menurut kalian pada kolom komentar ya! Untuk kalian yang sudah professional, akan ada tips pada postingan berikutnya ya. Stay tune!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar