Sabtu, 21 Oktober 2017

Digimon Masters Online - Leveling Guide (Professional)

Hello, guys! Selamat datang di blog degendigi.

Setelah saya memberikan tips leveling untuk kalian yang masih pemula/newbie pada postingan sebelumnya. Kali ini saya akan memberikan tips leveling untuk kalian yang sudah pro. Maksudnya pro disini yaitu, tamer kalian sudah harus level 30 dan memiliki digimon diatas level 80.

Jika kalian sudah mengikuti tips leveling sebelumnya, pasti kalian kini sudah memiliki digimon kuat dengan level yang tinggi.

Oke guys, langsung saja kita mulai!

1. Level 1-65

Siapkan digimon kalian yang masih level 1 dan kemudian pergi ke Lost Historic Site. Kalian bisa kesana apabila tamer sudah memiliki level diatas 25 dengan melalui DATS > D-Terminal > Village Of Beginning > Silver Lake > Silent Forest > Lost Historic Site. Atau bisa langsung menggunakan Jump Booster.

DMO Lost Historic Site Leomon


Kemudian lawanlah Leomon (Raid) bersama sama dengan player lain. Leomon spawn setiap 5 menit sekali dengan exp 648.000. Dengan exp sebesar ini, digimon kalian akan langsung naik dari level 1 hingga level 24 dalam sekali kill. Jika Leomon sudah mati, kalian langsung ganti channel untuk melawan Leomon lagi. Karena Leomon hanya ada 1 di map ini. Dalam beberapa jam saja digimon kalian akan mencapai level 65.

DMO Leveling Guide Lost Historic Site
 Naik level 1-24

2. Level 65-93

Setelah mendapatkan Burst Mode evolution, kini kalian pindah ke map File Island Waterfront. Disini berisikan momon momon yang lebih kuat. Jadi pergunakan Chicken Combo (item penambah darah/heal) yang didapatkan dari Leomon

Carilah party sesuai dengan level kalian, dan juga gunakan item EXP Booster 200% atau EXP Booster 300%. Jika kalian sudah pro dan banyak Tera, bisa menggunakan EXP Booster 1000%.

DMO Leveling Guide Monochromon


3. Level 93-99

Tempat terakhir untuk leveling yaitu di Server Continent Pyramid. Di map ini kalian mencari party untuk mencapai level 99. Cara ke tempat ini, kalian harus menyelesaikan semua main quest yang ada di Infinity Mountain melawan Devimon.

Di map ini kalian akan hunting Meteormon atau Gazimon sekaligus mencari seal.

DMO Leveling Guide Server Continent Pyramid
 Nah itulah beberapa tips tempat leveling bagi kalian yang sudah pro. Silakan berikan saran tempat leveling favorit menurut kalian pada kolom komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar