Jumat, 13 Oktober 2017

Pengenalan degendigi

SELAMAT DATANG DI DEGENDIGI.BLOGSPOT.COM


Selamat datang di blog saya. Perkenalkan nama saya degendigi (Tentu saja bukan nama aslinya ya, melainkan hanya nama samaran di game). Ya, nick name atau biasa disebut IGN (In Game Name) ini biasa saya gunakan dalam beberapa game online yang saya mainkan.



Bagi sebagian orang, bermain game bisa jadi menghapus rasa bosan. Terutama bermain game online, kita tidak hanya sekedar bermain saja, tetapi kita juga bisa mendapatkan teman baru. Fitur-fitur clan/guild, bangsa/ras, friendlist dan juga party yang ada pada setiap game online, membuat kita bisa bermain bersama dengan orang lain.

Blog ini ditujukan buat kalian para gamers di seluruh Indonesia. Pada blog ini, saya akan sharing beberapa tutorial/tips mengenai beberapa game yang saya sukai. Tentunya kalian juga bisa sharing dan berbagi mengenai game kesukaan kalian. Baik itu PC maupun mobile, baik itu online maupun offline.

Saat ini saya aktif bermain game online di Ragnarok Online Indonesia (Gravindo) server Thor, Ragnarok Renewal Gravindo server Midgard, Digimon Master Online server OMEGAMON, dan juga Three Kingdoms Classic Indonesia.

Ragnarok Online degendigi

Ragnarok Renewal Gravindo server Midgard

Three Kingdoms Online degendigi
Three Kingdoms Online Classic server Red Phoenix

Jika nanti di dalam game kalian bertemu dengan saya, jangan sungkan untuk menyapa ya. Siapa tau bisa jadi teman dan saling berbagi tips seputar game. Kalian juga boleh menuliskan IGN kalian beserta nama game online + server yang dimainkan pada kotak komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar