Sabtu, 14 Oktober 2017

Test Bermain CBT Three Kingdoms Classic Indonesia

Hello guys! Selamat datang di blog degendigi!

Pada postingan kemarin, saya sudah menulis mengenai Closed Beta Tester (CBT) Three Kingdoms Classic Indonesia.

Jujur saja, saya sama sekali belum paham mengenai game Three Kingdoms Online ini. Karena baru pertama kali ini saya mencoba memainkannya.

Baiklah, saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman bermain game ini.

Hari pertama dibukanya CBT, server langsung penuh/crowded. Dan itu masih berlanjut hingga saat saya menulis artikel ini. Dan mungkin akan masih berlanjut hingga masa CBT selesai. Sepertinya gamer Indonesia banyak yang tertarik untuk mencoba CBT Three Kingdoms Classic ini, jadi sangat mudah untuk mencari teman party untuk leveling.

Saya coba membuat char job Warrior. Job ini merupakan salah satu job yang populer disetiap game. Memiliki kekuatan ATK dan DEF fisik yang kuat, ditambah dengan max HP yang banyak, membuat job ini cocok bagi seorang pemula/newbie dalam memulai sebuah petualangan.

Three Kingdoms Online Warrior


Dalam 1 hari saya bisa mencapai level 1-33 (saya tidak mau terlalu bersemangat leveling, karena setelah masa CBT berakhir, char akan di delete). Bagi pemula seperti saya, masa CBT ini dimanfaatkan untuk berpetualang, berkeliling maps, leveling, menyelesaikan quest, menikmati segala pemandangan, dan sebisa mungkin mencari teman agar ketika release OBT saya bisa mudah mencari party.


Three Kingdoms Online Warrior Naik Kuda Horse





Three Kingdoms Online Warrior Naik Kuda Horse


Untuk tutorial leveling dan build Warrior, nanti akan saya tuliskan pada artikel yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar