Rabu, 04 Oktober 2023

WALKTHROUGH DIGIMON WORLD: PLAYSTATION PART 2

 DIGIMON WORLD

Digimon World

Setelah kalian membaca Part 1, sekarang kita lanjutkan walkthrough Digimon World Part 2.

6. Rekrut Betamon

Kembalilah ke Tropical Jungle dan pergilah ke Timur lalu ke Utara. Disana ada Betamon yang sedang sendirian, berbicaralah padanya dan dia akan dengan senang hati untuk kembali ke kota. Dia akan berada di kota berjualan item yang lebih banyak.
Betamon Digimon World


7. Rekrut Bakemon

Dari Tropical Jungle pergilah ke utara hingga tiba di Overdell, sebuah tebing jurang yang tinggi. Pergilah ke pintu pemakaman yang dijaga oleh Tsukaimon (Patamon hitam). Setelah masuk ke Overdell Cemetery, kamu akan bertemu dengan Bakemon. Bicaralah padanya namun dia berbicara dengan bahasa asing yang tidak dimengerti. Kalian pilih lah YES, YES, NO. Maka dia akan bergabung ke kota tanpa bertarung.
Bakemon Digimon

8. Eksplorasi Greylord's Mansion

Ketika kalian masuk ke dalam rumah ini, kalian akan merasakan bahwa tidak ada seorangpun di dalam rumah ini. Kalian eksplor di lantai satu bahwa semua pintu masih terkunci, pergilah ke lantai satu kemudian ke pintu kanan atas. Di ruangan ini terdapat toilet yang bisa digunakan oleh Digimon. Lalu masuk ke pintu sebelah kiri. Ambil item dari komputer dan cek kulkas berwarna biru ternyata terkunci, lalu pergi lagi ke pintu sebelah kiri. Ambil lagi item dari komputer dan lanjut ke ruangan selanjutnya.

Di ruang dengan meja makan yang besar, cek perapian maka akan terlihat sesuatu benda yang berkilauan. Ambil item tersebut untuk mendapatkan Mansion Key. Nah sekarang kalian bisa membuka semua pintu di lantai 1.
Greylord Mansion

Pergilah ke lantai 1 kemudian ke kanan untuk membuka pintu dan mengambil item di komputer. Kembali lagi dan menuju ke lantai 1 kanan atas (ruangan yang terdapat toilet), kemudian buka pintu untuk masuk ke lantai atas.
Greylord Mansion Top

Di ruangan ini, ambil item dari komputer dan hindari pertarungan dengan Digimon, jalan terus ke arah selatan hingga ujung. Lalu akan ada interaksi bahwa karakter kalian akan jatuh ke lantai bawah.
Greylord Mansion

Ambil item di belakang meja lalu pergi ke pintu sebelah kanan. Di ruangan ini terdapat peti mati berwarna hitam, bicaralah pada peti tersebut maka akan terbuka sebuah lift menuju ke basement.

Kamu akan menemui Myotismon sedang pingsan karena kelaparan, dia akan meminta makanan yaitu daging. Tapi daging itu terdapat di kulkas, kalian akan diberikan sebuah kunci dan mengambil daging tersebut ke Myotismon. Setelah memberikan daging kepada Myotismon, maka dia akan menjamu kalian di ruangan dengan meja makan yang besar. Myotismon menjelaskan bahwa beberapa Digimon menjadi jahat dan pergi meninggalkan mansion ini. Setelah itu kalian pergilah dari Greylord Mansion ini. Karena nanti kita akan kembali lagi ke mansion ini.

9. Rekrut Monochromon

Ini adalah salah satu rekrut yang paling susah didapatkan. Yaitu kalian harus membantu Monochromon berjualan item di tokonya. Pergilah ke Overdell, ke arah timur menuju Great Canyon Entrance. Di jurang sebelah kanan akan terlihat jembatan yang tak terlihat, kalian bisa jalan di jembatan tersebut dan sampai di Great Canyon Top Area.
Monochromon Shop

Setelah mencapai point, maka Monochromon akan bergabung ke kota dan menjual item di shop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar