Jumat, 22 September 2023

WALKTHROUGH DIGIMON WORLD: PLAYSTATION PART 1

 DIGIMON WORLD

Walkthrough Digimon World


Digimon World 1 dikembangkan oleh Bandai dan BEC dan menempatkan pemain dalam peran protagonis yang harus menyelamatkan File City Island dari kehancuran dengan bantuan Digimon.
Game ini menggabungkan elemen role-playing, simulasi, dan pertarungan, menjadikannya unik dibandingkan game Digimon lainnya.


Awal Cerita

Cerita permainan ini dimulai ketika pemain dipilih oleh Digimon misterius untuk menjadi pelindung File City Island.

Pulau ini terancam oleh berbagai masalah, termasuk wabah yang merusak data Digimon sehingga merubah para Digimon menjadi jahat, dan tugas pemain adalah memulihkan ketertiban dan menyelesaikan masalah tersebut.
Pemain harus menjelajahi berbagai area di File City Island, mengumpulkan dan merawat Digimon, serta berinteraksi dengan karakter lain dalam game untuk memecahkan berbagai teka-teki dan tantangan.

Walkthrough Digimon World 1

Game ini dimulai ketika tokoh utama tersadar di sebuah rumah, dihadapannya terdapat Jijimon dan para Digimon lainnya yang berusaha untuk menyadarkan sang tokoh utama. Mereka menjelaskan tentang mekanisme permainan dan tujuan dari game ini.
Setelah itu, Jijimon akan menanyakan siapa namamu dan akan memilihkan Digimon partner pertamamu untuk berpetualang di dunia Digital ini.
Jijimon akan menjelaskan bahwa dunia Digital ini sedang krisis karena ada suatu orang yang memiliki niat buruk untuk menguasai dunia Digital. Orang tersebut sudah memberikan virus sehingga Digimon Digimon menjadi punya kelakuan yang aneh dan jahat. Tugas karakter utama yaitu untuk mengembalikan Digimon Digimon tersebut ke kota File City dan menyadarkannya.


1. Rekrut Agumon

Setelah kalian mendapatkan digimon partner pertamamu, kalian langsung melatih Digimon ke Green Gym. Latihlah Digimon mu beberapa kali agar ability meningkat. Setelah berlatih beberapa kali, pergilah ke arah Selatan menuju ke map selanjutnya.
Green Gym

Agumon akan langsung menghadangmu dan mengajakmu untuk bertarung. Ini adalah Digimon pertama yang bisa di rekrut. Agumon adalah lawan yang mudah. Setelah mengalahkannya, dia akan kembali ke kota.
Agumon Native Forest

2. Bantu Drimogemon

Pergilah ke arah selatan hingga menemukan goa tambang tua. Masuklah ke dalam Drill Tunnel. Disana kalian akan bertemu dengan Drimogemon yang sedang mengeluh kepanasan. Mereka berhenti menggali karena tambang terasa aneh dan semakin panas. Drimogemon tersebut akan melawanmu.

Drimogemon Drill Tunnel

Setelah mengalahkan Drimogemon, dia akan kembali melanjutkan penggalian. Dan dia juga membutuhkan bantuan Digimon mu untuk membersihkan sisa sisa tanah galian. Kalian harus membantu Drimogemon untuk menyelesaikan penggaliannya.

3. Rekrut Palmon

Kembalilah keluar dari Drill Tunnel menuju ke Native Forest, selanjutnya pergi ke arah selatan lagi untuk bertemu dengan Digimon yang menyamar sebagai bunga.

Berbicaralah pada bunga itu sebanyak 3x, Digimon itu mengaku sebagai bunga namun setelah 3x berbicara padanya maka dia akan mengaku bernama Palmon. Kalahkan dia dan Palmon akan kembali ke kota.

Palmon Native Forest

Sekarang kamu bisa mendapatkan meat yang lebih besar. Kamu bisa mendapatkan meat di ladang daging di belakang rumah Jijimon House. Sehari kamu akan mendapatkan 3 buah meat.

4. Rekrut Kunemon

Pergilah ke arah timur menuju Kunemon's Bed. Diatas pohon ada seekor ulat berwarna kuning sedang memakan daun. Digimon itu mengatakan bahwa dia kelaparan dan langsung mengajakmu bertarung.

Kunemon Bed

Setelah Kunemon dikalahkan, dia akan setuju untuk kembali ke kota. Dia akan menyalakan listrik dan lampu di kota.

5. Rekrut Coelamon

Setelah mengalahkan Kunemon, pergilah ke arah timur lalu ke selatan menuju Coela Point. Ini adalah sebuah pantai yang sepi dan bisa memancing disini. Jika datang kesini pada saat sore hari, maka kalian akan melihat bayangan di air. Bicaralah pada bayangan itu maka akan muncul Digimon ikan bernama Coelamon. Dia mengatakan bahwa jembatan sedang rusak sehingga orang tidak bisa menyeberang melalui jembatan tersebut, dia akan membantu untuk menyeberangi laut tersebut.

Coelamon Point

Setelah menyeberangi laut maka akan tiba di Tropical Jungle, sebuah hutan belantara, lalu kembalilah ke Coela Point melalui jembatan yang sudah diperbaiki, maka Coelamon akan bersedia bergabung di kota dan akan berjualan item item.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar