Jumat, 08 Desember 2023

Breaking News: Grand Theft Auto 6 - Rockstar Games

Grand Theft Auto VI


Pada tanggal 5 Desember 2023, akhirnya Rockstar Games me-release video trailer mengenai GTA 6. Pada video trailer ini ada peningkatan yang signifikan pada segi grafik, dimana sejak release GTA 5 tahun 2013 sekarang memiliki grafik yang jauh lebih bagus. 

Pada trailer ini, kita diperkenalkan oleh seorang tokoh protagonis bernama Lucia dimana wanita ini merupakan anggota geng kriminal bersenjata yang sering terlibat dengan polisi. Lucia mempunyai teman bernama Jason yang sering bertolak belakang dengan Lucia, namun Jason juga seorang yang berani mengambil resiko dalam melakukan kriminal. Sepertinya Lucia memiliki usia yang masih muda diantara para teman temannya di geng kriminal tersebut.

Game ini ber setting di kota Vice City dan berukuran lebih luas dibandingkan dengan GTA 5 sehingga kita bisa mengeksplorasi peta open world ini. Map ini berisi 3 kota besar dan 4 kota kecil, serta terdapat danau besar di pusat peta. Kita juga bisa memasukin sekitar 70% bangunan yang ada di map ini.

Kabarnya, Rockstar Games akan me-release GTA 6 ini pada tahun 2025 untuk platform PS 5 dan XBox serta menyusul versi PC. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer game Rockstar Games. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar