Rabu, 20 September 2023

MOBILE LEGENDS: PATCH TERBARU 19 SEPTEMBER 2023

 

MOBILE LEGENDS PATCH TERBARU

Mobile Legends New Update

Pada tanggal 19 September 2023 ini, Mobile Legends melakukan update patch terbaru. Yang menjadikan terlihat berbeda yaitu ada pada tampilan interface nya. Tampilan terbaru ini sebelumnya sudah di release di Mobile Legends Advance Server dan baru di release di server global. Tampilan ini menjadi semakin menarik dan terlihat fresh jika dibandingkan dengan tampilan interface sebelumnya.

Interface Baru

New Interface Mobile Legends

Nah ini dia perubahan interface terbaru ya. Sekarang ada Layla yang menyambut kalian di main menu. Layla ini bisa ditekan dan dia akan berbicara kepada kalian. Nah selain itu untuk mode bermain terletak di bawah ya (sebelumnya berada di tengah layar). 

Kalian bisa memilih mode bermain RANK, CLASSIC, BRAWL, dll. Tinggal kalian klik saja MODE dibawah dan pilih mode yang ingin kalian mainkan.

Emblem Terbaru


Nah pada patch ini, Mobile Legends juga sudah mengoptimalkan Emblem terbaru. Sehingga pemain bisa kustomisasi emblem secara bebas dan sesuai dengan gameplay nya. Pemain bisa berkreasi dan membuat emblem sehingga hero menjadi semakin kuat.

Jika emblem sebelumnya hanya khusus untuk 1 role saja, nah sekarang semua role bisa menggunakannya sehingga kalian bisa meracik sebebas mungkin kustomisasi hero dan gameplay kalian.

Hero Revamp

Ada 6 hero yang direvamp/dirubah baik dari tampilan maupun animasinya. Sehingga hero yang di revamp memiliki tampilan yang baru dan lebih keren.

1. Layla

Layla Revamp



2. X-Borg

X Borg Revamp


3. Lolita

Lolita Revamp


4. Johnson

Johnson Revamp


5. Bruno

Bruno Revamp


6. Miya

Miya Revamp


Hero Adjustment

Seperti biasanya, setiap patch pasti Mobile Legends akan melakukan penyesuaian hero. Jika ada hero yang dirasa terlalu overpower maka akan di nerf, dan sebaliknya jika ada hero yang dirasa jarang di pick maka akan di buff agar banyak player yang menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar