Sabtu, 16 Desember 2017

Three Kingdoms Online - Ship Commodity (Quest)

Hello, guys!

Pada postingan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai quest Ship Commodity. Dalam quest ini kalian diperintahkan untuk mengumpulkan item Flax dan Light Skin masing masing 20 buah. Terlihat cukup mudah untuk diselesaikan dalam 1 jam? Namun ternyata item ini sangat langka. Bahkan saya menghabiskan lebih dari seminggu untuk mendapatkan item ini dan menyelesaikan quest.

Bagi kalian yang mengalami kesulitan seperti saya. Kali ini saya akan memberikan tipsnya untuk kalian.

3k quest ship commodity

Kedua item tersebut bisa kalian dapatkan di setiap map. Tetapi yang paling mudah yaitu mencarinya di Wancheng.

Flax didapatkan dari momon tipe manusia (male)/warrior. Yaitu momon yang membawa pedang, tombak, ataupun kapak. Saya sering mendapatkan Flax dari momon tersebut.

Light Skin didapatkan dari momon tipe manusia (female) dan animal. Yaitu momon wanita yang mengeluarkan magic, menggunakan staff/fan dan juga momon tipe animal seperti ular, burung, serigala, leopard, harimau dan sebagainya.

Kalian tinggal auto hunt/BOT saja di area momon tersebut. Memang item tersebut sangat langka bahkan belum tentu 1 jam mendapat 1 item. Kalian harus sabar dan membutuhkan banyak waktu.

*Bagi kalian yang memiliki info/tips yang lebih baik dalam menyelesaikan quest Ship Commodity, dibolehkan untuk komentar pada kotak dibawah ini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar