Selasa, 12 Desember 2017

Three Kingdoms Online - Title Officer

Hello, guys!

Kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai Title. Title ini seperti achievement yang bisa didapat dari mengumpulkan poin. Poin ini didapat ketika mengalahkan boss maupun war. Setiap kali mengalahkan boss maka akan mendapatkan beberapa poin award.

Title ini akan menambahkan status bagi pemakai nya selama 30 hari. Untuk mendapatkan title ini, kalian harus memiliki poin award yang cukup dan beberapa silver untuk membelinya. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan title:


1. Pergilah ke NPC Governor yang ada di setiap kota. Pada gambar dibawah ini, Title saya masih Commoner dan memiliki 210 poin Award.

Three Kingdoms Online Title Officer

2. Pilih menu Official Title

Three Kingdoms Online Title Officer

3. Kemudian pilih title yang kalian inginkan. Perhatikan penambahan status nya. Jika char kalian adalah sorcerer, pilih status yang menambahkan INT, AGI maupun MAG. Sebagai contoh, saya mengambil title Cadet.

Three Kingdoms Online Title

4. Setiap kelipatan 10 level, maka akan mendapatkan title baru. Seperti contoh, saya membeli title Chief. Jika gold kalian banyak, kalian bisa membeli title yang tinggi sesuai level kalian.

Three Kingdoms Online Title
Itulah cara untuk mendapatkan title, caranya cukup mudah kan? Jika kalian ingin mendapatkan title level tinggi tentunya harus memiliki gold dan award yang banyak. Perkuat char kalian dan kemudian keliling map untuk berburu boss untuk mendapatkan poin award.

Happy hunting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar